Sudah pernah mendengar istilah virtual office?

Virtual Office yang dalam Bahasa Indonesia “kantor virtual” merupakan ruang kerja virtual yang memiliki alamat kantor tanpa bangunan fisik.

Seiring perkembangan gerakan remote working, virtual office menjadi solusi modern dan praktis bagi perusahaan yang ingin menghemat biaya operasional dengan tetap memiliki alamat bisnis di pusat kota besar.

Lalu apa sajakah keuntungan memiliki virtual office

Dengan virtual office inilah 5 keuntungan yang bisa Anda dapatkan:

  1. Peningkatan citra perusahaan
    Virtual office memberikan citra profesional dengan alamat bisnis yang prestisius, nomor telepon bisnis dan layanan resepsionis untuk menerima panggilan anda.
  2. Fleksibilitas lokasi
    Virtual office memudahkan anda untuk bekerja dari mana saja sehingga tidak terikat dengan lokasi fisik serta memungkinkan bekerja secara efisien tanpa batasan geografis.
  3. Efisiensi biaya
    Virtual office memberikan solusi biaya yang lebih terjangkau dibanding menyewa kantor yang konvensional dengan menghemat biaya sewa, peralatan kantor dan utilitas.
  4. Aksesibilitas layanan administrasi
    Dengan virtual office anda dapat mendapatkan kemudahan dalam pengelolaan surat dan paket penerimaan panggilan hingga penjadwalan janji tanpa mempekerjakan staf administrasi sendiri.
  5. Memudahkan kolaborasi tim secara efektif
    Meski berada di lokasi yang berbeda, dengan adanya fitur konferensi video dan kolaborasi online, virtual office dapat memfasilitasi kerja tim yang efisien.