fbpx

Doddy Eka Putra

Founder & CEO ULIVE ACADEMY

Penulis Revolusi Saham Syariah

Setelah mengalami jatuh bangun dan kelelahan dalam mencari cara dan formula untuk mencapai 1 MILYAR PERTAMA selama 15 tahun, akhirnya pada tahun 2011 setelah menuntut ilmu di Hong Kong beliau menemukan formulanya dan melakukannya sehingga dalam waktu 15 bulan Alhamdulillah 1 MILYAR PERTAMA tercapai dan terus konsisten kekayaan beliau terus bertambah sampai saat ini atas izin Allah SWT.

Pada tahun 2016 beliau mendirikan U-Live Academy untuk membantu dan membimbing mereka yang serius mau belajar dan merubah hidup mencapai 1 MILYAR PERTAMA secara Step by Step melalui Bisnis, Digital Marketing dan Pasar Modal Syariah.

Dan Alhamdulillah sampai saat ini telah lebih dari 5000 orang yang telah beliau ajarkan dan bimbing bagaimana langkah – langkah mudah Cara Memulai Bisnis / Investasi untuk Mencapai 1 MILYAR PERTAMA dari apa yang ada di tangan. Visi dan Misi beliau saat ini adalah Mencari dan Membantu 1.000.000 orang di Indonesia untuk beliau bimbing dan coaching secara intensive sehingga tercapai 1 MILYAR PERTAMA mereka dengan cepat dan mudah.

Jangan Menyerah dan Tetap Semangat Adalah "KUNCI KESUKSESAN"

Karena memang ternyata jika kita tahu bagaimana Allah SWT mengeluarkan rezeki untuk makhluknya dan bagaimana kita mendapatkannya dengan mudah dan berkah, maka seharusnya manusia tidak perlu struggle hidupnya bekerja untuk mencari uang seumur hidupnya.

Untuk itu coach Doddy Eka Putra mendirikan PT U-live Education Center bertujuan untuk membantu masyarakat agar dapat merasakan hal yang sama seperti beliau yang tentunya bisa bebas dari finansial, bebas waktu dan bebas pilihan. Dan anda tidak perlu jatuh bangun lagi seperti beliau dulu pernah rasakan, karena Coach Doddy Eka Putra sudah menemukan formulanya bagaimana cara Meningkatkan dan Mengembangkan bisnis 10x lipat dan Bagaimana Cara Berinvestasi di Pasar Modal Saham Syariah guna mencapai 1 MILYAR PERTAMA, semua dilakukan dengan cara 100% AMAN, MUDAH, LEGAL, HALAL, dan BAROKAH sehingga anda tidak perlu belajar keluar negeri dan membayar ratusan juta untuk mendapatkan ilmu yang sama. 

Advantage Class

Best Knowledge

Mendapatkan formula & strategi tentang investasi syariah

Good Comunity

Komunitas yang fokus belajar di investasi syariah

Time Management

Mengatur waktu selama bekerja & melakukan trading saham syariah

Full Mentoring

Bimbingan 6 bulan untuk belajar investasi syariah

Fast Benefit

Materi investasi syariah yang lengkap

GENERAL Q & A

Saham syariah merupakan efek berbentuk saham yang tidak bertentangan dengan prinsip syariah di Pasar Modal. Definisi saham dalam konteks saham syariah merujuk kepada definisi saham pada umumnya yang diatur dalam undang-undang maupun peraturan OJK lainnya. Ada dua jenis saham syariah yang diakui di pasar modal Indonesia. Pertama, saham yang dinyatakan memenuhi kriteria seleksi saham syariah berdasarkan peraturan OJK no. II.K.1 tentang penerbitan Daftar Efek Syariah, kedua adalah saham yang dicatatkan sebagai saham syariah oleh emiten atau perusahan publik syariah berdasarkan peraturan OJK no. 17/POJK.04/2015.

Tentu Beda. Jika Saham hanya 1 arah, yaitu harus punya saham dahulu baru menjualnya. Jika forex, menggunakan 2 arah transaksi dan di hukum islam menjual barang yang belum kita miliki adalah haram.

Memang ada 2 jenis Saham 1. Saham Reguler dan 2. Saham Syariah. Khusus Saham Syariah Telah Ada Fatwa DSN-MUi No.80 tahun 2011 Tentang Saham Syariah (Inilah yang menjadi Dasar Utama Coach Doddy Eka Putra Ajarkan)

Semua yang dunia ini beresiko tergantung siapa yang menjalaninya, khususnya saham syariah terbebas dari riba (dana pinjaman) dan tanpa ada jual paksa.

Untuk Berinvestasi di bursa saham, bisa mulai dari Rp. 100.000,- untuk dibelikan saham.

Coach Doddy Eka Putra Pun Telah Mendapatkan Ijin Resmi dari Dewan Komisioner OJK Sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek ( WPPE ) Guna Memberikan Edukasi dan Literasi Kepada Masyarakat Tentang Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia ( IDX )

Hubungi Kami :