fbpx

TIPS

Senjata Rahasia Sebelum Memasuki Pasar Modal

Pasar modal memanglah tempat yang asing bagi sebagian besar orang namun jika sudah memiliki senjata rahasia yang membantu untuk taklukan pasar modal sehingga bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Yuk ketahui dulu beberapa senjata rahasia yang bisa digunakan di pasar modal.

  1. Akun RDN di Sekuritas

Senjata pertama yang wajib dimiliki adalah memiliki akun RDN di sekuritas sebagai identitas untuk bertransaksi di pasar modal. Akun rekening ini bisa dibuka di berbagai sekuritas yang ada namun perhatikan juga agar sekuritas pilihan tidak abal-abal dan membantu dalam proses transaksi di pasar modal.

2. Kalkulator Saham

Senjata kedua adalah dengan memiliki aplikasi yang dapat menghitung berapa persen pendapatan dan kerugian yang diperoleh dari pasar modal. Salah satu aplikasi yang bisa diandalkan adalah kalkulator saham, selain mudah digunakan aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis di google playstore.

3. RTI Business dan Investing.com

Sebelum membeli jangan lupa dulu analisanya agar bisa menentukan harga yang tepat untuk jual dan beli saham. Analisanya bisa dilakukan dengan aplikasi RTI Business dan juga web investing.com yang bisa diakses melalui handphone ataupun lapotop serta PC.

4. Gadget yang Memadai

Selain itu diperlukan juga gadget berupa handphone, laptop, ataupun komputer yang memadai dan juga akses sinyal internet yang baik agar tidak ketinggalan untuk memulai transaksi di pasar modal. Karenanya investasi dan trading di pasar modal ini sangat mudah dilakukan karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

5. Strategi Analisa Saham

Strategi analisa saham juga haruslah dimilliki agar bisa semakin sukses untuk bertransaksi di pasar modal. Bagi pemula yang baru saja memasuki pasar modal tentunya harus memiliki mentor yang tepat dan dapat membantu untuk memulai investasi di pasar modal. Hal ini bisa didapatkan secara gratis dengan ambil kelas belajarnya di www.maucuan.com

Coach Doddy Eka Putra Pun Telah Mendapatkan Ijin Resmi dari Dewan Komisioner OJK Sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek ( WPPE ) Guna Memberikan Edukasi dan Literasi Kepada Masyarakat Tentang Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia ( IDX )

Hubungi Kami :