fbpx

TIPS

Tipe-tipe Penghasilan Ini Bisa Di Dapatkan Selain Bekerja

Bertahun-tahun bekerja dari pagi hingga sore hari namun sudahkah sudah mengetahui beberapa tipe-tipe penghasilan yang bisa dihasilkan selain bekerja? Yuk ketahui tipe-tipenya agar bisa menghasilkan penghasilan lain selain gaji bulanan.

  1. Penghasilan dengan Bekerja

Penghasilan pertama yang biasanya di dapatkan oleh sebagian besar orang adalah dengan bekerja dengan orang dan mendapatkan gaji setiap bulanan. Tipe penghasilan ini disukai banyak orang karena adanya kepastian setiap bulanan sehingga bisa menurunkan kekhawatiran banyak orang untuk kebutuhan hidup.

2. Penghasilan dengan Berdagang

Tipe penghasilan selanjutnya yang dilakukan oleh banyak orang adalah tipe penghasilan dari hasil jualan. Hasil dari berdagang ini tidak menentu namun bila ditekuni secara baik akan memberikan penghasilan yang rutin setiap bulannya dan bahkan lebih besar dari penghasilan sebahai pekerja.

3. Penghasilan dengan Jasa

Penghasilan ketiga yang hampir mirip dengan tipe penghasilan pekerja adalah adalah dengan menawarkan jasa yang dimiliki, salah satu contohnya adalah sales, dokter, ataupun bidan yang membantu melayani orang lain. Sama seperti pekerja, biasanya penghasilan dengan jasa pun mendapatkan penghasilan setiap bulan.

4. Penghasilan Melalui Investasi

Penghasilan terakhir yang jarang dilakukan oleh banyak orang namun sedang berkembang selama pandemi ini adalah penghasilan melalui investasi di pasar modal. Sebelum adanya pandemi, sedikit orang yang menekuni usaha sebagai investor ataupun trader namun di masa pandemi di saat mobilitas dibatasi, menjadi trader dan investor bisa menjadi alternatif baru untuk menjadi sumber penghasilan. Sebelum memulai penghasilan baru sebagai trader maupun investor mulai dengan susun strateginya dengan ikuti kelas gratis belajar saham syariah yang bisa diikuti di www.maucuan.com

Coach Doddy Eka Putra Pun Telah Mendapatkan Ijin Resmi dari Dewan Komisioner OJK Sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek ( WPPE ) Guna Memberikan Edukasi dan Literasi Kepada Masyarakat Tentang Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia ( IDX )

Hubungi Kami :