fbpx

TIPS

Sibuk Bekerja Namun Ingin Tambah Penghasilan? Tips Ini Bisa Dicoba

Bekerja selama 5 hari sekali dengan rutinitas yang sama terkadang membuat kita lelah apalagi dengan penghasilan yang sama setiap bulannya selama bertahun-tahun. Ditambah lagi dengan kebutuhan yang terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini akhirnya membuat kita berfikir untuk menambah penghasilan disela pekerjaan utama, tetapi sudah tahukah cara menambah penghasilan disela penghasilan utama?

  1. Cari Alternatif Pekerjaan Setelah Bekerja

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk menambah penghasilan adalah dengan mencari alternatif pekerjaan setelah bekerja, salah satu caranya antara lain adalah dengan berjualan ataupun dengan bekerja lepas selepas bekerja.

Hal ini bisa membantu untuk menambah penghasilan dan mengisi tabungan.

2. Pelajari Cara Dapat Pendapatan Pasif

Cara kedua untuk menambah penghasilan adalah melalui pendapatan pasif. Hal ini bisa dilakukan melalui investasi yang saat ini sedang ramai digunakan oleh banyak orang. Namun jangan sampai keinginan untuk menambah penghasilan lebih cepat membuat buta untuk tidak mempelajari lebih dalam tentang investasi yang diinginkan dan termakan oleh janji-janji manis.

3. Pilihlah Investasi yang Menguntungkan dan Terpercaya

Investasi yang sedang marak saat ini dan memunculkan hasil yang besar dalam waktu yang cepat terkadang membuat kita terfikir apakah investasi tersebut sudah aman dan legal.

Karenanya sebelum memulai pastikan terlebih dahulu untuk memeriksa izin operasionalnya dan juga hasil yang diperoleh.

Jangan sampai tergiur hingga akhirnya menginvestasikan dana yang dimiliki dalam jumlah besar namun pada akhirnya tertipu karena tergiur keuntungan besar dalam waktu cepat.

4. Tambah Ilmu = Tambah Penghasilan

Karenanya agar tidak tertipu dengan investasi bodong yang malah menghilangkan hasil kerja keras selama ini akan lebih baik untuk mulai dengan tambah ilmu agar penghasilan yang dimiliki juga ikut bertambah.

Salah satu caranya adalah dengan belajar investasi saham syariah secara gratis di www.maucuan.com

Coach Doddy Eka Putra Pun Telah Mendapatkan Ijin Resmi dari Dewan Komisioner OJK Sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek ( WPPE ) Guna Memberikan Edukasi dan Literasi Kepada Masyarakat Tentang Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia ( IDX )

Hubungi Kami :