fbpx

TIPS

Sebelum Mulai Investasi, Pelajari Dulu 5 Langkah Mudah Kuasai Aplikasi RTI

Menguasai berbagai teknik analisa dalam saham akan menjadi sia-sia jika tidak mengetahui indikator apa saja yang harus dianalisa. Untungnya sebagai investor ataupun trader sudah di fasilitasi dengan aplikais RTI yang bisa diakses di handphone ataupun lapotop dan PC. Yuk ketahui dulu aplikasi tentang RTI

  1. Apa Itu Aplikasi RTI

RTI sendiri adalah suatu aplikasi yang biasa digunakan investor ataupun trader untuk analisa saham. Melalui aplikasi RTI ini penjualan dan analisa saham lebih dipermudah karena mengetahui berapa laporan keuangan dalam seminggu ataupun bertahun-tahun Selain itu, melalui aplikasi RTI juga bisa melihat komoditas lain ataupun nilai mata uang negara lain saat ini.

2. Apa Saja Kegunaan Aplikasi RTI

            Aplikasi sangat berguna bagi para investor ataupun trader untuk menganalisa suatu saham. Hal ini karena isi dari aplikasi RTI yang berisi berbagai informasi tentang saham, dimulai dari harga sebuah saham selama setahun ataupun harian serta jumlah saham yang diperjualbelikan hari itu sehingga calon investor ataupun trader bisa memilih apakah saham tersebut sedang ramai diperdagangkan atau sedang diam di tempat.

3. Bagaimana Cara Analisa Sahamnya

Cara analisa sebuah saham melalui aplikasi RTI bisa dimulai dengan mencari saham yang akan dibeli kemudian melihat hasil market secara harian untuk trader ataupun tahunan untuk investor. Jangan lupa juga untuk melihat pergerakan saham melalui jumlah lembar saham yang diperjualbelikan hari ini.

4. Analisa Mudah Dimana Saja Hanya dari Handphone

Bagi orang-orang yang sibuk tentu saja menjadi tugas berat untuk membuka laptop ataupun PC untuk menganalisa saham. Untung saja, aplikasi RTI sudah bisa digunakan di handphone ataupun handphone tablet sehingga analisa saham bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja asalkan terhubung dengan internet.

5. Tambah Ilmu dengan Baca Berita Saham Setiap Hari

Sebagai seorang investor ataupun trader tentu saja harus memperbarui ilmu dan berita terbaru tentang sentimen hari ini ataupun berita dari saham pilihan sehingga bisa menentukan untuk menambah lot atau menjual saham karena harga yang sedang tinggi-tingginya.

6. Sudahkan Bisa Baca Aplikasi RTI?

Sebagai pemula di dunia saham sudahkan tahu cara membaca aplikasi RTI ataupun malah semakin bingung untuk memulai analisa karena banyaknya data? Karena itulah diperlukan modul khusus untuk belajar membaca aplikasi RTI agar bisa memulai memilih saham dan berinvestasi di saham syariah. Dimulai dengan belajar investasi saham syariah secara gratis di www.maucuan.com

Coach Doddy Eka Putra Pun Telah Mendapatkan Ijin Resmi dari Dewan Komisioner OJK Sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek ( WPPE ) Guna Memberikan Edukasi dan Literasi Kepada Masyarakat Tentang Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia ( IDX )

Hubungi Kami :

  • Pakuwon Tower 18-07 (TP6), Kedungdoro Surabaya
  • admin@uliveacademy.id
  • 031 - 99256446
  • Kebijakan Privasi
  • Syarat & Ketentuan