fbpx

TIPS

Mengapa Harus Investasi Walau Sudah Mapan?

Walaupun sudah mapan dan segala kebutuhan sudah terpenuhi namun memulai investasi di pasar modal bisa menjadi tabungan yang bagus di masa depan. Mempertimbangkan laju inflasi yang meningkat serta nilai uang yang terus bertambah, bisa saja hasilnya melebihi penghasilan anda selama ini dan akhirnya keinginan lama anda satu persatu terwujud. Yuk cari tahu mengapa investasi di pasar modal layak untuk dilakukan

  1. Laju Inflasi Meningkat

             Sejak di bangku sekolah anda pasti mengetahui jika harga sebuah barang akan terus-menerus naik begitu juga dengan harga saham. Jika harga barang kebutuhan pokok naik akan bikin menangis maka jika harga saham naik malah bikin kita bahagia karena akan meningkatkan nilai investasi serta menambah keuntungan.

2. Nilai Uang Semakin Bertambah

             Berbeda dengan menabung yang hanya menghasilkan untung yang tidak terlalu banyak. Memulai investasi dapat meingkatkan nilai uang lebih banyak apalagi jika sudah mengerti formula dan rahasianya dalam berinvestasi maka keuntungan yang di dapat pun berlipat ganda.

3. Bisa Dilakukan Siapa Saja

             Banyak orang yang mengira bahwa investasi hanya bisa dilakukan oleh orang-orang kaya. Tetapi saat ini banyak orang yang mulai untuk berinvestasi walaupun hanya dengan modal 100 ribu dan bisa mendapatkan kembali modalnya lebih banyak. Selain itu, investasi bisa dilakukan siapa saja dan kapan saja karena tidak akan mengganggu waktu kerja.

4. Kenaikan Penghasilan Tidak Tentu

             Dalam bekerja sendiri pasti hanya mengandalkan penghasilan bulanan di awal ataupun akhir bulan. Terkadang, penghasilan naiknya tidak tentu tergantung dari kondisi perusahaan ataupun kinerja perseorangan. Karenannya kita tidak bisa mengandalkan penghasilan selamanya dan investasi bisa menjadi andalan cadangan ketika penghasilan tidak ada kenaikan yang berarti.

5. Kebebasan Finansial

             Apakah anda pernah berfikir untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga tanpa perlu melakukan rutinitas kerja sehari-hari. Inilah saatnya untuk mendapatkan kebebasan finansial. Hal ini berarti anda tidak perlu memikirkan cicilan yang harus dibayar ataupun menunggu gaji setiap bulan. Sebelum memiliki itu, investasi yang matang serta simpanan yang memadai harus lebih dulu dimiliki.

6. Sumber Keuangan Baru

           Sudah bekerja keras namun merasa penghasilan masih kurang. Investasi bisa menjadi alternatif untuk menambah pendapatan. Disaat waktu sibuk pun masih bisa dapat cuannya asal tahu strategi dan formulanya dalam mulai investasi. Oleh karena itu mempelajari formula sebelum mulai investasi sangat diperlukan agar tidak mengalami kerugian dan menuai keuntungan. Kesempatan belajar investasi saham syariah secra gratis masih tersedia di www.maucuan.com

Coach Doddy Eka Putra Pun Telah Mendapatkan Ijin Resmi dari Dewan Komisioner OJK Sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek ( WPPE ) Guna Memberikan Edukasi dan Literasi Kepada Masyarakat Tentang Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia ( IDX )

Hubungi Kami :

  • Jl. Embong Malang No 21-31 Surabaya
  • admin@uliveacademy.id
  • 0812-1664-0962
  • Kebijakan Privasi
  • Syarat & Ketentuan