fbpx

TIPS

Tambah Penghasilan Walau Sedang Pandemi

Pandemi saat ini membuat banyak orang memutar otak untuk menambah penghasilan apalagi disaat sebagian besar pendapatan yang dipotong agar kinerja perusahaan masih berjalan.

Namun, masih ada cara lain untuk.Menambah penghasilan walaupun pandemi masih berjalan. Yuk simak dulu tips di bawah ini.

  1. Usaha Sampingan dari Rumah

            Pertama adalah membuat usaha sampingan dari  rumah, meskipun terlihat mustahil namun banyak orang membuka usaha makanan rumahan dan sukses walau hanya bekerja dari rumah bahkan mendapatkan hasil yang lumayan untuk menyambung hidup sehingga tidak perlu keluar rumah dan lebih dekat dengan keluarga. Ada banyak sekali usaha sampingan yang bisa anda coba dan praktikan untuk dijual. Selain mudah saat ini banyak berjualan via online sehingga pemasaran pun lebih murah dan tidak membutuhkan usaha lebih

2. Kerja Sampingan dari Internet

            Pekerjaan kedua yang mungkin bisa anda kerjakan untuk menambah keuangan di saat pandemi adalah mencari kerja sampingan dari internet. Saat ini banyak sekali web yang menawarkan pekerjaan lepas dan bisa dikerjakan selepas pekerjaan utama selesai. Bila memiliki skill yang mumpuni dan jam kerja yang tinggi kesempatan untuk mendapat bayaran yang lebih pun bisa saja di dapatkan.

3. Memulai Investasi Saham

Walaupun dua tips diatas bisa dilakukan namun sebagian besar orang sudah tidak memiliki waktu untuk menambah pekerjaan apalagi jika masih harus bekerja penuh walaupun penghasilan dipotong. Solusi lain yang bisa dilakukan adalah dengan investasi saham syariah, walaupun terlihat hanya untuk orang yang berpenghasilan saja namun investasi saham saat ini bisa dimulai dengan modal  100 ribu saja namun sebelum mulai sebaiknya belajar langkah-langkahnya dulu agar tidak kebingungan dalam berinvestasi saham. Kelas belajar saham syariah secara gratis bisa anda temukan di www.maucuan.com

Coach Doddy Eka Putra Pun Telah Mendapatkan Ijin Resmi dari Dewan Komisioner OJK Sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek ( WPPE ) Guna Memberikan Edukasi dan Literasi Kepada Masyarakat Tentang Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia ( IDX )

Hubungi Kami :

  • Pakuwon Tower 18-07 (TP6), Kedungdoro Surabaya
  • admin@uliveacademy.id
  • 031 - 99256446
  • Kebijakan Privasi
  • Syarat & Ketentuan