fbpx

What's The News Today ?

Discover and read the latest news from all around the world.

Economics

Ulive Academy

TIPS

Penghasilan Tidak Ada Kemajuan? Apakah Sudah Coba Menabung Saham?

Bekerja bertahun-tahun serta tekanan hidup yang terus menerus datang membuat kita merasa lelah dan sering berfikir untuk mencari jalan keluar agar penghasilan terus meningkat. Namun, apakah mungkin menambah pekerjaan setelah bekerja di saat badan rasanya butuh istirahat? Menabung saham bisa jadi solusi untuk menambah penghasilan walau saat sibuk sekalipun. Mau tahu keuntungan apa yang didapat dari menabung saham? Simak tipsnya di bawah ini.

  1. Dapat Hasil Ketika Harga Naik

       Membeli sebuah saham di pasar modal akan menghasilkan keuntungan saat pilihan saham kita mengalami kenaikan harga maka saatnya kita menjualnya agar keuntungannya berlipat. Sebenarnya membeli di waktu harga turun juga bisa dapat untung namun hasilnya tentu saja berbeda.

2. Perusahaan Untung = Anda Untung

       Jika suatu perusahaan semakin terkenal karena produknya yang menarik dan diminati banyak orang maka anda juga bisa merasakan keuntungannya juga. Jadi tak hanya menikmati produk dari suatu perusahaan namun juga mendapatkan laba dari saham perusahaan yang anda pilih. Sungguh keuntungan yang berlipat ganda bukan?

3. Jadi Pemilik Perusahaan

       Kata siapa anda tidak bisa memiliki perusahaan di usia muda? Dengan memiliki saham suatu perusahaan berarti anda berhak mengikuti rapat tahunan pemegang saham dan memiliki suara walau hanya 1 lot. Terlihat menarik bukan bisa memiliki perusahaan impian hanya dengan saham?

4. Kemampuan Mengelola Uang

       Setelah memiliki saham dan akun RDN maka sebagian besar akan berusaha menghemat uang agar bisa dibelikan saham impian ataupun lebih memilih membeli saham daripada memborong barang impian yang sedang diskon. Namun jangan lupa tujuan anda dalam bermain saham ya?

5. Aset Berlipat Ganda

       Setelah mendapatkan untung yang lumayan dari menabung saham maka aset yang di dapatkan pun berlipat ganda. Penghasilan mengalir dan aset dari tabungan saham pun terus ada. Namun jangan terlena dan akhirnya bersifat berlebihan karena uang yang ada bisa dipakai untuk memutar modal yang ada.

6. Modal Kecil Untung Besar

       Harga saham di pasar modal bervariasi tergantung emiten mana yang anda pilih dan juga seberapa banyak laba yang naik setiap tahunnya. Jika anda memiliki modal yang sedikit pun juga bisa mulai berinvestasi dan mendapatkan untung besar. Namun sebelum memulai itu semua akan lebih baik untuk mempelajari formula dalam menabung saham. Kesempatan belajar gratis bersama pakarnya masih tersedia di www.maucuan.com

Coach Doddy Eka Putra Pun Telah Mendapatkan Ijin Resmi dari Dewan Komisioner OJK Sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek ( WPPE ) Guna Memberikan Edukasi dan Literasi Kepada Masyarakat Tentang Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia ( IDX )

Hubungi Kami :

  • Jl. Embong Malang No 21-31 Surabaya
  • admin@uliveacademy.id
  • 0812-1664-0962
  • Kebijakan Privasi
  • Syarat & Ketentuan