fbpx

TIPS

Memulai Investasi Sejak Dini, Mengapa Tidak?

Di kala pandemi saat ini dan ekonomi yang tidak menentu, banyak orang yang mulai mencoba menambah penghasilan dengan cara investasi. Tidak hanya kalangan yang berduit, sekarang pun banyak juga anak muda yang mulai berinvestasi karena kemudahan ndalam mengakses informasi dalam belajar investasi dan juga modal yang dibutuhkan tak banyak. Selain menambah penghasilan. Apa saja keuntungan dari berinvestasi sejak dini?

1. Memiliki Penghasilan Sampingan

Penghasilan yang di dapat terkadang tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun mempercepat terwujudnya keinginan. Oleh karena itu investai melalui pasar modal bisa menjadi solusi. Tidak perlu memakn waktu yang lama, cukup dari handphone dan tetap berada di dalam ruangan, anda  sudah bisa berinvestasi saham yang anda inginkan di pasar modal.

2. Cepat Menuju Kebebasan Finansial

Impian setiap orang adalah bebas dari jeratan beban finansial. Namun, jika mengandalkan gaji yang di dapat setiap bulan tentu saja memakan waktu yang lama bahkan bisa hingga waktu pensiun. Karenanya, investasi bisa membantu untuk memperepat kebebasn finansial dibantu dengan pengelolaan keuangan yang tepat.

3. Impian Lebih Cepat Tercapai

Salah satu tujuan bekerja adalah membantu terwujudnya keinginan. Bisa jadi membeli barang impian ataupun membantu kebutuhan orang yang disayang. Membuat cicilan mungkin bisa jadi solusi, namun tetap saja menambah beban pada pendapatan bulanan kita. Dengan mulai menambah penghasilan, maka kebutuhan untuk mencicil bisa dikuruangi bahkan mempercepat keinginan untuk tercapai

4. Muda Foya & Tua Bahagia

Kata siapa anak muda harus kerja keras agar masa tua bahagia? Seiring dengan perkembangan jaman. Semua orang bisa menikmati hidup bersenang-senang di masa tua dan juga hidup tua dengan bahagia. Investasi yang bisa dilakukan dimana saja membuat kita mendapatkan pendapatan pasif dimana saja walaupun sedang liburan sekalipun.

5. Tabungan Jangka Panjang

Banyak orang beranggapan tidak perlu memikirkan masa tua jika sudah memiliki pesangon ataupun dana pensiun dari perusahaan. Padahal, kedua pemasukan tersebut tidak selalu bisa diandalkan bila tiba-tiba ada kejadian tak terduga yang membutuhkan dana besar. Memiliki tabungan jangka panjang berarti memperkecil kemungkinan anda untuk berhutang disaat tertimpa musibah yang membutuhkan dana besar.

6. Disiplin Mengelola uang

Disaat mulai investasi, ana dituntun untuk bisa mengatur pendapatann uatama agar bisa diinvestasikan ke pasar modal. Karenanya, anda mungkin saja lebih pandai dalam mengelola keuangan agar masih ada ana yang tersedia untuk diinvestasikan ataupun megelola dana anda di pasar modal Dalam berinvestasi tentu diperlukn strategi dan formula agar makin cuan di pasar modal. Kesempatan belajar gratis investasi saham syariah ada di www.maucuan.com

Coach Doddy Eka Putra Pun Telah Mendapatkan Ijin Resmi dari Dewan Komisioner OJK Sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek ( WPPE ) Guna Memberikan Edukasi dan Literasi Kepada Masyarakat Tentang Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia ( IDX )

Hubungi Kami :

  • Pakuwon Tower 18-07 (TP6), Kedungdoro Surabaya
  • admin@uliveacademy.id
  • 031 - 99256446
  • Kebijakan Privasi
  • Syarat & Ketentuan